PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER (PPK) DALAM BUKU NIHONGO KIRAKIRA 1 SEBAGAI BAHAN AJAR BAHASA JEPANG UNTUK SISWA SMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Lusiana, E., Igarashi, Y., Mitsumoto, Y., Hatta, N., & Furuuchi, A. (2017). Nihongo Kirakira Bahasa Jepang untuk SMA/MA. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Krippendorff, K. (2019). Content Analysis: An Introduction to Its Methodology Fourth Edition. California: SAGE Publications, Inc.
Kusnoto, Y. (2017). Internalisasi Pendidikan Karakter pada Satuan Pendidikan. SOSIAL HORIZON: Jurnal Pendidikan Sosial, 2(2), 247–256.
Kusumawati, N., & Diner, L. (2020). Penggunaan Buku Ajar Nihongo Kirakira I pada Pembelajaran Bahasa Jepang di SMA Kesatrian I Semarang. JLA (Jurnal Lingua Aplicata), 4(20), 53–65.
Magdalena, I., Sundari, T., Nurkamilah, & S., Ayu A, D. (2020). Analisis Bahan Ajar. Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 2(2), 311–326. Retrieved from https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/nusantara
Marjanto, D.K. (2019). Pewarisan Nilai Budaya Melalui Pranata Pendidikan Adat dalam Rangka Mendukung Program Penguatan Pendidikan Karakter (PPK). Jurnal Patanjala, 11(2), 249-263.
Marincovic, S., & Eric, M. (2014). The Problem of Value in A textbook. Procedia-Social and Behavioral Sciences, 128.72-77
Palupi, P, R. (2019). Analisis Nilai Karakter Yang Terdapat Dalam Buku Nihongo Kira-Kira 1,2 Dan 3. Skripsi. Semarang: Universitas Negeri Semarang
Rozaq, A, K. (2018). Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Dalam Kurikulum 2013 Revisi 2017 Melalui Pembiasaan Shalat Duha Berjamaah Di Smp Negeri 26 Surabaya. Skripsi. Surabaya: UIN Sunan Ampel. Retrieved from digilib.uinsby.ac.id
Sudjana, N., & Ibrahim. (2012). Penelitian dan Penelitian Pendidikan. Bandung: Sinar Baru Algesindo.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Zulfida, S. (2021). Analisis Nilai-Nilai Karakter Pada Buku Ajar Bahasa Arab. Penelitian Pendidikan Bahasa Dan Sastra, 6(1). Retrieved from https://jurnal-lp2m.umnaw.ac.id/index.php/JP2BS/article/view/671
DOI: https://doi.org/10.24036/omg.v5i2.477
Refbacks
- There are currently no refbacks.