PENGARUH PENGGUNAAN GAME EDUKASI EDUCANDY TERHADAP KEMAMPUAN GOI SISWA SMAN 6 PADANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. (1989). Manajemen Penelitian. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Arikunto, Suharsimi. (1998). Prosedur Penelitian Suatu Penekatan Praktek. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Arni, Rita. (2021). Penggunaan Games Educandy Dengan Wordwall Solusi PJJ Yang Menyenangkan. Padang: Prociding Minasan III
Minata, Azola. (2019). Efektivitas Penggunaan Kahoot Terhadap Penguasaan Goi Siswa Kelas X SMA Negeri 4 Padang. Skripsi. Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang. Universitas Negeri Padang
Nurhabibah, P., Fikriyah, F., & Dewi, K. (2021). Pengembangan Website Educandy Sebagai Alat Evaluasi Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Untuk Siswa Kelas V. Fon: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 17(2), 255-264. doi:https://doi.org/10.25134/fon.v17i2.465
P., Azlina, R., Buhori, N., & Karnawati, R. A. (2022). Jepang : Implikasi Media Pembelajaran Educandy Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Bahasa Jepang. 01, 55–63
Putri, Anindya Mirza Kurnia. (2021). Pengaruh Media Educandy pada Pembelajaran PPKn terhadap Motivasi Belajar Daring Siswa Sekolah Dasar
Sudjianto dan Dahidi. (2007). Pengantar Linguistik Bahasa Jepang. Bandung: Kesaint Blanc.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Wahyuni, Sri. (2021). Penerapan Game Educandy Educandy Dalam Meningkatkan Kosakata Bahasa Inggris Siswa Sd Kelas V Pada Materi Shape. Skripsi. Pendidikan Indonesia
Widyastuti, Ayu. (2022). Optimalisasi Penggunaan Game Based Learning Educandy Dalam Menciptakan Keaktifan Siswa Di Kelas X Ips 2 Di Sman 14 Batam. Skripsi. Universitas Negeri Padang
Widiyowati, E., Suryanto, B., Suyono, A. (2018). Korelasi Antara Penguasaan Goi (Kosakata) dan Pemahaman Dokkai (Membaca) Mahasiswa Politeknik Negeri Malang
DOI: https://doi.org/10.24036/omg.v6i1.648
Refbacks
- There are currently no refbacks.