KEMAMPUAN PENGGUNAAN PARTIKEL NI DAN DE PADA MAHASISWA TAHUN MASUK 2021 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA JEPANG UNIVERSITAS NEGERI PADANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Zainal. (2012). Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Arikunto, Suharsimi(2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
Cahyani, Dewi (2019). Kemampuan Penggunaan Joshi De dan Ni sebagai Penanda Keberadaan Tempat atau Benda Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 8 Padang. Skripsi. Padang. Universitas Negeri Padang
Chandra, T (2009). Nihongo No Joshi Partikel Bahasa Jepang. Jakarta: Evergreen Japanese Course.
Djiwandono, M.Soenardi. (2011). Tes Bahasa Pegangan Bagi Pengajar Bahasa. Jakarta: Indeks
Harjo, Budi. (2011). Dasar-Dasar Bahasa Jepang I. Padang:Sukabina Press
Ichikawa, Yasuko. (2005). Shokyū Nihon Go Bunpō to Kangaekata no Pointo. Japan: 3A Corporation.
Marion, Carolina. (2008). Analisis Kesalahan Penggunaan Partikel Ni dan De. Jurnal. Jakarta Barat. Universitas Bina Nusantara.
Nurjanah, Risna. (2020). Analisis Makna dan Penggunaan Partikel De (で ) Dalam Bahasa Jepang Ragam Bahasa Tulis (Blog). Skripsi. Padang. Universitas Darma Persada.
Sari, Arni (2023). Analisi Fungsi Kakujoshi De Dalam Aplikasi Todai Easy Japanese News. Omiyage : Jurnal Bahasa dan Pembelajaran Bahasa Jepang, volume 6, No 1, hal 81-91.
Sudjianto dan Dahidi. (2009). Pengantar Linguistik Bahasa Jepang. Jakarta : Kesaint Blanc
Sugihartono. (2001). Nihongo no Joshi. Bandung: Humaniora Utama Press.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sutedi, Dedi. (2009). Penelitian Pendidikan Bahasa Jepang. Bandung : UPI Press
Sutedi, Dedi. (2011). Dasar-Dasar Linguistik Bahasa Jepang. Bandung: UPI Press
DOI: https://doi.org/10.24036/omg.v7i1.768
Refbacks
- There are currently no refbacks.