Pengembangan Video Animasi Toonly Pada Mata Kuliah Bunpo Shochukyu Bab 41-43
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adnyani, K.E.K., Sadyana, W., & Hermawan, G.S. (2021). The Development Educational Videos to Deliver Topics in Japanese Sociolinguistics Course. Proceeding of 2nd International Conference on Technology and Educational Science (ICTES 2020). Singaraja: Atlantis Press.
Beaudin, B.P & D.Quick. (1996). Instructional Video Evaluation Instrument. Journal of Extension, Volume 34, Nomor3. Tersedia pada https://archives.joe.org/joe/1996june/a1.php (diakses 25 Juni 2021)
Binanto, I. (2010). Multimedia Dasar Dasar Teori dan Pengembangannya. Yogyakarta: ANDI.
Brame, C.J. (2016). Effective Educational Videos: Principles and Guidelines for Maximizing Student Learning from Video Content. CBE-Life Sciences Education, Volume 15, Nomor 4 (hlm 1-6)
Fitriyani, P. (2018). Pendidikan Karakter Bagi Generasi Z. Disajikan dalam Prosiding Konferensi Nasional ke-7 Asosiasi Program Pascasarjana Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah (APPPTMA), Jakarta 23-25 Maret 2018.
Kustandi, C & D. Darmawan. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran: Konsep & Aplikasi Pengembangan Media Pembelajaran bagi Pendidik di Sekolah dan Masyarakat. Jakarta: Kencana
Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Jawa Timur. (2019). Revolusi Pendidikan 4.0 untuk Pendidikan di Indonesia. Tersedia pada https://lpmpjatim.kemdikbud.go.id/site/detailpost/revolusi-industri-4-0-untuk-pendidikan-di-indonesia (diakses 20 Juni 2021)
Nurkancana, W., dan Sunartana, P. (1990). Evaluasi Hasil Belajar. Surabaya: Usaha Nasional
Toonly. (2021). Toonly. Tersedia pada https://www.toonly.com/ (diakses pada 31 Oktober 2022)
DOI: https://doi.org/10.24036/omg.v6i1.610
Refbacks
- There are currently no refbacks.