Faktor Kesulitan Menulis Sakubun Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
(2018). Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).Jakarta: PT Gramedia Pustaka Umum.
Alim, Burhanuddin. 2014.Ayo Belajar Bahasa Jepang. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Janah, Zuraida Nurul. 2011. Analisis Kesulitan Mengarang Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Angkatan Tahun 2009 UNNES.Skripsi.Surakarta: UNNES.
Kurniawan, Asep. 2018. Metodologi Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sudjianto & Ahmad Dahigi. 2010. Pengantar Linguistik Bahasa Jepang. Bekasi Timur: KBI.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif Kuaitatif dan RD. Bandung: IKAPI.
Sutedi, Dedi. 2009. Penelitian Pendidikan Bahasa Jepang. Bandung : UPI Press.
_____.2009. Beberapa Alternatif untuk Mengatasi Masalah dalam Pembelajaran Sakubun.Jurnal Pendidikan Bahasa Jepang ASPBJI Korwil Jabar, Vol. 2, No.2. edisi Desember 2009.
_____.2011. Dasar-dasar linguistik bahasa Jepang (edisi revisi). Bandung: Anggota IKAPI.
Tarigan, Henry Guntur. 2005. Menulis Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.
Widianingsih.2009. Efektivitas Penggunaan Metode Imajinative LearningTerhadap Kemampuan Menulis Sakubun Tingkat Dasar.Skripsi: FPBS UPI Bandung.
Zaim, M. 2014. Metode Penelitian Bahasa. Padang: FBS UNP Press.
Zalman, Hendri. 2014. Shokyu Sakubun. Buku belum diterbitkan. Padang: Universitas Negeri Padang.
_______..http://scholar.google.co.id. Diakses pada 28 Agustus 2020.
DOI: https://doi.org/10.24036/omg.v4i1.203
Refbacks
- There are currently no refbacks.