Efektivitas Metode Tutor Sebaya Terhadap Kemampuan Hiragana Siswa SMA Negeri 2 Bukittinggi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adrianto, Refnaldi, Yulia Nova. (2018). Dampak Metode Cooperative Learning Tipe Teams Games Tournament Terhadap Penguasaan Hiragana Siswa Kelas X IPA 2 dan Ipa 3 SMA Kartika 1-5 Padang. Omiyage: Jurnal Prodi Pendidikan Bahasa Jepang
Arifin, Zaunal. (2012). Penelitian Pendidikan: Metode dan Paradigma Baru. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset.
Arikunto, Suharsimi (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Arni, Rita., & Suciaty, Prisyanti. (2021). An Analysis of Student's Hiragana Latters Mastery at Japanese for general Purpose Course of Universitas Negeri Padang. Google Scholar. ( https://www.atlantis-press.com/proceedings/psshers-20/125958144). Diakses pada 12 Agustus 2022
Danasasmita, Wawan. (2002). Masalah-masalah Pendidikan Bahasa Jepang di Indonesia. Bandung: Risqi Press.
Majid, Abdul. (2013). Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Riyastuti, Ferian. (2015). Efektivitas Tutor Sebaya Terhadap Hasil Belajar Siswa Lintas Minat Bahasa Jepang di SMA N 1 Ambarawa. Skripsi (online). http://lib.unnes.ac.id/20922/1/2302411022-S.pdf.
Siyoto, Sandu dan Sodik, M. Ali. (2015). Dasar Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Literasi Media Publishing.
Sudjianto, & Dahidi. (2007). Pengantar Linguistik Bahasa Jepang. Jakarta: Kesaint Blanc.
Suherman, Erman dkk. (2003). Strategi Pembelajaran Matematika. Bandung: PT Remaja Rosdakaryi
Supriyadi, Dedi. (2003). Membangun Bangsa Melalui Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.24036/omg.v6i1.530
Refbacks
- There are currently no refbacks.