PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA JEPANG SISWA SMAN 6 PADANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adriansyah, (2010). Hubungan antara Gaya Belajar dengan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPS SMP Islam YKS Depok.
https://repository.uinjkt.ac.id/dspace/bitstream/123456789/3856/1/ANDRIANSYAH-FITK.pdf, diakses pada Agustus 2022
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
Gora, Wirastwan dan Sunarto. 2010. Pakematik: Strategi Pembelajaran Inovatif Berbasis TIK, Jakarta: Elexmedia Komputindo. Wulandari, R. 2011.
Gunawan, Adi W. 2006. Genius Learning Strategy: Petunjuk Praktis Untuk Menerapkan Accelerated Learning. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama. Jelita, Citra Nurani. 2022.
Kamal. 2013. Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Teknik instalasi Listrik dengan Model Pembelajaran Talking Stick SMK NEGERI 8 JENEPONTO.
https://ojs.unm.ac.id/mkpk/article/view/12002, diakses pada Agustus 2022.
Purwanto. 2017. Evaluasi Hasil Belajar, Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Rifa’i, Achmad dan Catharina Tri Anni. 2012. Psikologi Pendidikan. Semarang:
Pusat Pengembangan MKU-MKDK UNNES 20012.
Zalman, H. 2021. Kurikulum Pembelajaran Bahasa. Depok: Rajawali Pers.
DOI: https://doi.org/10.24036/omg.v6i1.649
Refbacks
- There are currently no refbacks.