Pengaruh Media Wordwall Terhadap Hasil Belajar Hiragana
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, M. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta: Aswaja Pressindo.
Arni, R. (2021). Penggunaan Games Edukasi dengan Wordwall Solusi PJJ yang Menyenangkan. Makalah disajikan dalam Seminar Nasional Bahasa Jepang III (MINASAN III), Universitas Negeri Padang, Padang, 18 September.
Arni, R., & Suciaty., P. (2023). Pengaruh Penggunaan Wordwall Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa MKU Bahasa Jepang UNP. Kiryoku: Jurnal Studi Kejepangan. 7(1). 208–216. Retrieved from https://doi.org/10.14710/kiryoku.v7i1.208-216
Frisila, M. (2022). Pengaruh Penggunaan Media Wordwall Terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa SD Kanisius Kadirojo Yogyakarta Kelas IV Materi KPK dan FPB". Skripsi. Yogyakarta: Universitas Sanata Dharma.
Hamid, M. A., Ramadhani, R., Masrul, M., Juliana, J., Safitri, M., Munsarif, M., Jamaludin, J., & Simarmata, J. (2020). Media Pembelajaran. Yayasan Kita Menulis.
Hastuti, S., & Neviyarni. (2021). Teori Belajar Bahasa. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidkan. 3(1).
Jelita, C. N., & Zalman, H. (2022). Efektifitas Penggunaan Google Classroom Terhadap Hasil Belajar Bahasa Jepang Siswa SMAN 16 Jakarta. Omiyage: Jurnal Bahasa dan Pembelajaran Bahasa Jepang. 5(1).
Nurrita, T. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Misykat. 3 (1).
Pradani, T. G. (2022). Penggunaan Media Pembelajaran Wordwall untuk Meningkatkan Minat dan Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar. Educenter: Jurnal Ilmiah Pendidikan. 1 (5).
Purwanza, S., Wardhana, A., Mufidah, A., Renggo, Y., Hudang, A., Setiawan, J., Darwin., Badi’ah, A., Sayekti, S., Fadlilah, M., Nugrohowardhani, R., Amruddin., Saloom, G., Hardiyani, T., Tondok, S., Prisusanti, R., & Rasinus. (2022). "Konsep Dasar Metode Riset Kuantitatif". Dalam Arif Munandar (Ed). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi. Bandung: Media Sains Indonesia.
Sari, R. N., Nazmi, R., & Zulfa. (2021). Pengaruh Game Wordwall Terhadap Hasil Belajar Sejarah Kelas X MIPA SMA 2 Lubuk Basung. Puteri Hijau: Jurnal Pendidikan Sejarah. 6 (2).
Sudjianto., & Dahidi. (2009). Pengantar Linguistik Bahasa Jepang. Bandung: Kesaint Blanc.
Sutedi. (2009). Penelitian Pendidikan Bahasa Jepang. Bandung: Humaniora Utama Press.
Wikarya, R. O., & Putri, M. A. (2021). Pengaruh Metode Power Teaching terhadap Penguasaan Goi Tingkat Dasar. Journal of Japanese Language Education and Linguistics. 5 (2). 168-183. Retrieved from https://doi.org/10.18196/jjlel.v5i2.11705
DOI: https://doi.org/10.24036/omg.v7i1.700
Refbacks
- There are currently no refbacks.