FAKTOR KESULITAN BELAJAR HIRAGANA PADA SISWA SMA PEMBANGUNAN LABORATORIUM UNP
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto. (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek, 3. Jakarta: Rineka Cipta.
Arni, Rita. (2020). Penguasaan Membaca Hiragana Pada Mahasiswa MKU Bahasa Jepang UNP. Padang: Universitas Negeri Padang
Danasasmita, Wawan. (2002). Masalah-masalah Pendidikan Bahasa Jepang di Indonesia, 43. Bandung: Risqi Press
Kurniah, Sri. (2013). Faktor Kesulitan Belajar Huruf Hiragana pada Siswa Kelas X SMAN 3 Pekalongan. Skripsi. Semarang. Universitas Negeri Semarang.
Salmeto. (2015). Belajar dan faktor-faktor yang mempengaruhinya. 54-72. Jakarta. Rineka Cipta
Sugihartono, dkk. 2013. Psikologi Pendidikan, 149. Yogyakarta: UNY Press.
_________, dkk. 2013. Psikologi Pendidikan, 155. Yogyakarta: UNY Press.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&B, 14. Bandung: Alfabeta.
_________. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&B, 68. Bandung: Alfabeta.
_________. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&B, 117. Bandung: Alfabeta.
_________. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&B, 118. Bandung: Alfabeta.
_________. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&B, 92. Bandung: Alfabeta.
_________. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&B, 95. Bandung: Alfabeta.
Sutedi, Dedi. (2018). Penelitian Pendidikan Bahasa Jepang (Edisi Revisi), 49. Bandung: Humaniora
Syah, Muhibbin. (2005) Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan Baru. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Triyanto. (2013). Model Pembelajaran Terpadu, 202. Jakarta: Bumi Aksara
Zalman, Hendri. (2014). Kosakata Bahasa Jepang Dasar, 1. Padang: FBS UNP Press.
DOI: https://doi.org/10.24036/omg.v6i2.726
Refbacks
- There are currently no refbacks.